Obat Batu Ginjal Alami

Obat Batu Ginjal Alami - Jika Anda pernah memiliki batu ginjal, Anda pasti ingat itu. Rasa sakitnya bisa tak tertahankan, datang dalam gelombang sampai batu mungil melewati pipa saluran kemih dan keluar dari tubuh. Bagi banyak orang, batu ginjal bukanlah satu kali: sekitar setengah dari orang-orang yang memilikinya, yang lain muncul dalam waktu tujuh tahun tanpa tindakan pencegahan.

Batu ginjal terbentuk saat bahan kimia tertentu terkonsentrasi cukup dalam urin untuk membentuk kristal. Kristal tumbuh menjadi massa yang lebih besar (batu), yang bisa menembus saluran kemih. Jika batu macet di suatu tempat dan menghalangi aliran urine, itu menyebabkan rasa sakit.

Kebanyakan batu terjadi saat kalsium bergabung dengan satu dari dua zat: oksalat atau fosfor. Batu juga bisa terbentuk dari asam urat, yang terbentuk sebagai tubuh memetabolisme protein. upersaturasi berkenaan dengan batu kalsium tergantung pada konsentrasi kalsium, oksalat, fosfat, dan sitrat, dan, dalam kasus batu kalsium fosfat, atau batu asam urat, pH urin. Pemberian garam sitrat dapat mengurangi ekskresi kalsium urin dan meningkatkan sitrat urin. Urin sitrat mengikat kalsium urin dalam kompleks sitrat terlarut, yang mengurangi supersaturasi garam kalsium. Sitrat menghambat pembentukan kristal, pertumbuhan dan agregasi. Garam alkali sitrat dapat meningkatkan pH urin.
risiko relatif vs sitrat urin dari file kontrol Curhan di buku batuEpidemiologi

Obat Batu Ginjal Alami

Dalam sebuah studi prospektif terhadap dua perawat (merah) dan satu kohort dokter pria (biru) Curhan menemukan bahwa risiko relatif onset batu ginjal (sumbu vertikal) meningkat saat ekskresi sitrat urin (ditunjukkan pada hexiles sepanjang sumbu horizontal) turun. Di bawah 400 mg / hari risiko sitrat urin adalah - dibandingkan dengan di atas 800 mg / hari) meningkat hampir 2 kali lipat. Berarti risiko relatif berada di ujung palang yang diarsir. 95% risiko teratas berada di puncak bar yang terisi. Meskipun risiko rata-rata (akhir balok berlapis) tetap di bawah 1.Enam puluh empat pasien dengan setidaknya 2 batu dalam 5 tahun terakhir dan paling sedikit 1 dalam satu tahun terakhir sebelum persidangan diberi plasebo (33 kasus) atau kalium magnesium sitrat (63 mEq sitrat, 42 mEq sebagai potassium dan 21 mEq sebagai magnesium garam dalam pil kombinasi) - 31 kasus. Setiap pil berisi 21 mEq sitrat; 2 pil diambil 3 kali sehari. 

Obat Batu Ginjal - Uji coba ini dirancang untuk bertahan selama 3 tahun. Ada 5 dan 9 wanita di plasebo dan lengan pengobatan. Ekskresi urin sitrat tidak berbeda sebelum pengobatan (549 dan 587 mg / hari, masing-masing, juga tidak ada volume urin, pH, kalsium, oksalat, atau risiko pembentukan batu lainnya. Setelah satu bulan masa tenggang di mana batu-batu baru tidak dihitung, setiap bagian atau tampilan radiografi batu baru, atau pertumbuhan batu-batu sebelumnya dianggap sebagai kegagalan pengobatan. Selama persidangan, 15 subjek meninggalkan kelompok pengobatan, 8 lengan plasebo.

Batu baru atau pertumbuhan batu tua terjadi pada 63,6% (16 kasus) dari 25 kasus plasebo yang menyelesaikan persidangan dan 12,9% (2 kasus) dari 16 kasus yang diobati yang menyelesaikan persidangan. Jika 6 subjek yang meninggalkan kelompok perlakuan karena efek samping obat ditambahkan sebagai kegagalan pengobatan, efek obat tetap signifikan (8 dari 22 atau 33%).

Dari catatan, formulasi khusus ini tidak tersedia di AS. Versi suplemen tersedia secara OTC tapi dosis per pilnya sangat rendah sehingga tidak praktis bagi siapa pun untuk menggunakannya. Jadi persidangan merupakan bagian dari bukti prinsip, namun sebenarnya tidak berlaku untuk praktik klinis di negeri ini.Tidak seperti studi Ettinger, yang menyangkut pembentukan batu spontan, penelitian ini menyangkut batu baru atau pertumbuhan fragmen residu setelah gelombang kejut litotripsi (SWL) atau nefrolithotomy perkutan (PERC). 

Subjek mereka adalah 80 pasien awal, semua 8 minggu setelah prosedur, dan batu bebas atau tidak memiliki sisa fragmen batu> diameter 4mm (Angka ada di Tabel). Hypocitraturia (<325 mg / hari) hadir pada 20/39 yang menerima sitrat dan 15/37 yang tidak.Satu hal penting: tidak hanya cairan yang akan dilakukan untuk meningkatkan output urin Anda. Sementara air dan air mineral bersifat protektif, soda minum dikaitkan dengan batu ginjal, mungkin karena asam fosfor yang dikandungnya mengandung asam urin, yang mendorong pembentukan batu.

Sebagai tambahan, satu penelitian di Afrika Selatan menemukan bahwa minum soda memperparah kondisi di urin Anda yang menyebabkan pembentukan masalah batu ginjal oksalat oksalat.6 Gula, termasuk sirup jagung fruktosa (dan sirup jagung fruktosa tinggi dalam soda), juga bermasalah.

Diet tinggi gula dapat membuat Anda terjaga untuk batu ginjal, karena gula mengganggu hubungan mineral di tubuh Anda dengan mengganggu penyerapan kalsium dan magnesium. Konsumsi gula dan soda yang tidak sehat oleh anak-anak merupakan faktor besar mengapa anak-anak berusia di bawah 5 tahun sekarang sedang mengembangkan batu ginjal.  Sumber : https://obatbatuginjalherbalde-nature.blogspot.com/


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda" Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Batu Ginjal, Rek. BRI"   Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

cara pemesanan

Biaya Kirim
Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 85.000,- (delapan puluh lima ribu rupiah)

Pembayaran Via Transfer Antar Bank
rek denature
Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paketan obat Paketan obat
Untuk Konsultasi Silahkan Hubungi Kami
Call | sms  | watshapp | line
087736786571

Posting Komentar